Fairy tail.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Lucy

But as the riper should by time decease, his tender heir might bear his memory

Natsu

Within thine own bud buriest thy content and, tender churl, makest waste in niggarding

Erza Scarlet

Making a famine where abundance lies, thyself thy foe, to thy sweet self too cruel

Happy

Thou that art now the world's fresh ornament and only herald to the gaudy spring

Unknown On Minggu, 16 Maret 2014


Hiro Mashima, pengarang manga Fairy Tail baru saja mengumumkan pada Minggu (19 Januari 2014) kemarin, bahwa ia sedang mengerjakan serial terbarunya untuk majalah yang berbeda dengan Fairy Tail diterbitkan.

Jika Fairy Tail diterbitkan di Weekly Shonen Magazine milik Kodansha, maka karya baru Hiro itu akan dirilis di majalah lain. Masih belum diketahui majalah mana yang kini sedang menampung karya baru Hiro itu.

Masih berjalannya manga Fairy Tail, mengisyaratkan bahwa judul tersebut akan digarap bersama dengan manga baru yang sedang dipersiapkannya. Namun hal itu akan terus terjadi jika sang pengarang memiliki tenaga ekstra.

Hiro Mashima sebelumnya pernah menyatakan bahwa Fairy Tail masih terus berlanjut dan memiliki cerita lebih panjang. Ia pun juga pernah terang-terangan berniat untuk membuat sebuah cerita baru.

Konsep pembuatan manga baru sewaktu cerita lain yang belum tamat masih berjalan, pernah dilakukan sebelumnya oleh Hiro saat membuat Fairy Tail di sela-sela penggarapan Rave Master.

Anime Fairy Tail sempat dihentikan beberapa waktu lalu yang kabarnya akan dilanjut pada April 2014. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo dan baru mencapai edisi ke-20. Di Jepang, manganya sudah mencapai 41 volume

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments