Fairy tail.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Lucy

But as the riper should by time decease, his tender heir might bear his memory

Natsu

Within thine own bud buriest thy content and, tender churl, makest waste in niggarding

Erza Scarlet

Making a famine where abundance lies, thyself thy foe, to thy sweet self too cruel

Happy

Thou that art now the world's fresh ornament and only herald to the gaudy spring

Unknown On Jumat, 21 Maret 2014

ciri - ciri

Happy (ハッピー Happi) adalah kucing ras Extalia, anggota dari Fairy Tail Guild dan Tim Natsu, dan salah satu pelaku utama.
Happy adalah kucing Extalia berwarna biru, dengan perut berwarna putih. Dia memiliki kepala berbentuk persegi panjang, dengan telinga merah muda, mata hitam besar dengan alis kecil tipis, dan tanda biru di pipi dekat dengan kumis kecilnya. (dua di setiap sisi wajahnya). Happy memiliki hidung berbentuk  segitiga . Tubuh Happy pun berbentuk persegi panjang juga, dan ia adalah seorang Exceed,ia memiliki struktur tubuh yang memungkinkan ia berjalan tegak seperti kucing normal. Meskipun tidak memiliki ibu jari, Happy mampu menahan beban yang memberatkan tubuhnya. Ia memiliki ekor panjang, putih. Dan bagian-bagian lain dari ekornya berwarna biru. Selain itu, Happy dapat menggunakan ekornya untuk memegang benda . Biasanya Happy selalu membawa ransel berwarna hijau di punggungnya, dimana ia menyimpan barang – barang dan makanannya yang ia pergunakan pada saat ia misi. Dibalik Ransel ini terdapat cap guild Fairy Tail berwarna hijau yang terdapat dipunggungnya.Ia dapat menggunakan sihir dengan menggunakan syap berwarna putih seperti malaikat yang membuatnya terbang bebas di udara, dan dapat mengangkut dan membawa hanya satu orang yang bias ia bawa terbang. Happy tidak memakai baju ataupun kain penutup sehelai pun, hanya beberapa kali jika ia menggunakan pakaian seperti pada saat Parade Fantasia, pada saat ia menyamar di Edolas, dan pada saat ia diberikan pakaian oleh orang tua mereka.

Kepribadian

Meskipun bertubuh kecil dan terlihat eksentrik, Happy sangat setia kepada rekan tim dan anggota serikat lainnya dan memiliki pengetahuan yang cukup luas tentang dunia sihir, melebihi pengetahuannya dari Lucy dan Natsu. Mengingat bahwa dia selalu bersama Natsu Dragneel sejak kelahirannya.
Makanan favoritnya yang selalu ia makan adalah ikan dan ia tidak menyukai anjing (kecuali Plue) Ia selalu mengatakan “Aye”! Happy selalu memojokkan hubungan cinta seseorang, seperti pada Juvia dan Gray, lalu Lucy dan Loke. Ia sangat mengagumi Carla karena Carla adalah kucing betina.

Sejarah

Beberapa Tahun lalu, sebelum Happy lahir, dia diambil dari orang tuanya, Lucky dan Marl oleh ratu Extalia, Shagotte, untuk melaksanakan rencana mengirimkan telur – telur mereka kepada Dragon Slayer untuk membantu kehancuran yang akan terjadi di Edolas dan di Extalia.
Pada tahun X778, Natsu menemukan telur Happy di Hutan Timur Kota Magnolia. Natsu kemudian membawanya kembali ke serikat di mana ia dan Lisanna merawatnya bersama-sama setiap hari. Suatu malam, Elfman membawanya untuk menjaganya tetap hangat dan keesokan harinya ketika ia membawanya kembali, telur tersebut mulai menetas dan keluar muncul seekor anak kucing dengan sepasang sayap. Kata pertama ya diucapkan Happy adalah "Aye". Natsu memberinya nama "Happy" setelah Lisanna menunjukkan beberapa keajaiban atas kelahiran Happy. Meskipun orang lain melihat dia sebagai kucing, Natsu pikir dia adalah naga. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments