Fairy tail.

From fairest creatures we desire increase, that thereby beauty's rose might never die

Lucy

But as the riper should by time decease, his tender heir might bear his memory

Natsu

Within thine own bud buriest thy content and, tender churl, makest waste in niggarding

Erza Scarlet

Making a famine where abundance lies, thyself thy foe, to thy sweet self too cruel

Happy

Thou that art now the world's fresh ornament and only herald to the gaudy spring

Unknown On Jumat, 21 Maret 2014

Lucy Heartfilia (ルーシィ · ハート フィリア Rushi Hātofiria) adalah Penyihir Roh Bintang , dia anggota dari Guild Fairy Tail dan Tim-nya Natsu . Dia adalah protagonis wanita utama.

Ciri - ciri

Lucy berciri -memiliki mata coklat dan rambut pirang yang biasanya diikat oleh pita berbagai warna. Namun, pada tahun X791 dia merubah gaya rambutnya dengan lebih sering di ikat/. Dia memiliki payudara besar, dan tubuh montok. Dengan hasil pengukuran tubuh Lucy yitu = Bust: 91 cm, Pinggang: 59 cm, Hip: 88 cm (37in, 23in, 36in).
Cap lambang Fairy Tail terletak di punggung tanan kanannya dan berwarna merah muda. Selain itu, Lucy tidak selalu mengenakan pakaian yang sama. Namun, dia selalu menggunakan sabuk untuk mengikat roknya dan menggantungkan kunci-kunci arwah bintangnya, dan cambuk dengan ujung berbentuk hati.Lucy mengenakan sepatu kulit bertumit tinggi berwarna hitam. Dia memiliki kemiripaan yang mencolok dengan ibunya.

Kepribadian

Lucy sangat percaya diri yang luar biasa dalam penampilan dan daya tarik tubuhnya yang seksi dan sering menunjuan kesombongannya.Meskipun pikirannya yang dangkal, dia benar-benar memiliki otak yang pintar dan juga orang yang sangat peduli. Lucy memiliki hoby membaca dan menulis novel karangannya sendiri tentang petualangannya di Fairy Tail.Selain hobinya yang selalu menulis, membaca, ia selalu berbalanja dan memasak. Warna favoritnya adalah biru dan merah muda . Dia adalah anggota dari keluarga Heartfilia, salah satu keluarga konglomerat terkaya dan paling berpengaruh di negara Fiore. Namun, karena hubungannya terasing dengan ayahnya dan kematian ibunya, Layla Heartfilia, ia meninggalkan rumah untuk mengikuti jalan sendiri, untuk mengikuti ambisi dan kebebasannya.
Lucy sangat perhatian dan baik kepada arah bintang mereka, dan menolak untuk menjadikan mereka tameng yang melindungi Lucy. Dalam pertarungan bersama arwah bintangnya, Lucy menganggap mereka orang yang bertarung bersamanya bukanlah roh untuk melingunginya.Tidak seperti penyihir roh bintang lainnya, yang hanya melihat dan memandang roh bintang itu hanyalah sebuah alat dan benda. Dia juga selalu membuat mereka bahagia. Dan meskipun secara peraturan bahwa Lucy adalah pemilik roh, ia menolak untuk menjadikan mereka budak, ia lebih suka memanggil mereka dengan temannya.
Meskipun beberapa cuplikan bahwa Lucy sangat penakut dan pengecut jika ia harus bertarung 1 lawan 1, akan tetapi ia memiliki semangat dan tekad untuk berdiri melanjutkan pertarungan. Ia berani mengambil resiko demi teman-teman Guildnya. Sementara kekuatan tidak sekuat dan sebesar teman – temannya, ia hanya bias menunjuka perjuangannya yang besar dan mampu menghadapi semua sendiri. Ia dapat menggunakan kecerdasan untuk keuntungannya. DIa akhirnya memiliki sikap yang sama dengan Natsu yaitu memiliki sikap keras kepala dan menolak untuk menyerah.

Sejarah

Lucy dilahirkan dan dibesarkan oleh keluarga Heartfillia yang pernah memiliki kekuasaan yang sangat kaya. Ayah dan Ibunya awa mereka bertemu di Guild Love & Lucky. Mereka memutuskan untuk hidup bersama ketika ibu Lucy, Layla hamil. Mereka memilih nama anak mereka berawal dari pada saat mereka melihat papan nama Guild mereka kehilangan huruf “K” yang menjadikan sebuah kata “LUCY” yang berasal dari “LUCKY”.
DI rumah, Lucy memiliki hubungan baik dengan staff, pembantu dan petugas di rumahnya. Ibunya tiba – tiba meninggal pada tahun X777 saat Lucy berumur sepuluh tahun.Tetapi ayahnya sudah terlalu terobsesi oleh bisnis dan uang, ia tidak memperhatikan putrinya, yang akhirnya menyebabkan Lucy pergi di rumah. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments